Minggu, 29 Januari 2017

Liburan ke Kamboja & Thailand

Perjalanan ke Thailand dan Kamboja untuk perjalanan hidup waktu terlepas dari apakah Anda seorang backpacker mencari penginapan terjangkau atau mungkin wisatawan tertarik pada pondok-pondok mewah. Thailand adalah mudah paling diproduksi dari negara-negara Asia di seluruh dunia, sementara Kamboja lebih rumit seperti lokasi, tapi kedua orang garis pantai ini, halaman web yang bersejarah, suasana yang tak terlupakan dan kehidupan malam. Perjalanan ke kedua negara tersebut adalah mungkin untuk mencapai keberhasilan dan menyenangkan menggunakan pengorganisasian sedikit.


Tips tentang cara untuk liburan ke Kamboja dan Thailand
Investigasi tempat Anda untuk memutuskan di mana Anda ingin melihat pada setiap kali Anda perjalanan ke Thailand dan Kamboja. Hal ini dapat mempengaruhi berapa banyak waktu Anda mungkin harus di setiap daerah dan ketika Anda perlu untuk manuver di. Daya tarik utama Kamboja mungkin kuil Angkor Wat yang rumit; warisan sejarah situs web dalam tepi kota dirumuskan dari Siem Experience. Sihanoukville memiliki besar lokasi pantai berpasir dan Phnom Penh adalah salah satu gaya kolonial kota Kamboja dengan outlet dan tempat-tempat untuk makan. Di Thailand tempat Anda akan tergantung dengan selera Anda dan apakah Anda ingin untuk perjalanan di Chiang Mai, pergi ke garis pantai dan spa di pulau Phuket dan Ko Samui atau melonggarkan di Khao Lak dan Ko Phi Phi.

Membuat pikiran Anda kapan harus pergi. Pikirkan tentang cuaca dan persis bagaimana hal itu dapat mempengaruhi liburan Anda. Waktu terbaik dan energi untuk mampir Thailand adalah antara bulan November dan Februari ketika suhu didinginkan melalui monsun timur laut. Bulan baik untuk Kamboja menggabungkan Desember dan Januari dengan mengurangi jumlah kelembaban. Itu juga merupakan musim tinggi wisata. Perjalanan dalam musim hujan - Juli-Oktober - untuk biaya yang lebih efektif biaya dan banyak hujan.

Memilih penerbangan Anda. Panduan penerbangan ke Bangkok untuk keputusan besar Anda penerbangan dan berbagai terbesar dari tawar-menawar. Liburan ke tujuan disukai di Thailand sebelum membuat solusi Anda ke Kamboja.

Pilih transportasi Anda dari Thailand ke Kamboja. Anda hanya dapat mengambil penerbangan ke salah satu dari dua bandara global yang Kamboja, Phnom Penh dan Siem Nikmati, atau menyeberang di tempat dari Thailand dengan bus di dianggap sebagai salah satu dari enam perlintasan perbatasan di seluruh dunia Kamboja. Pilihan akan menjadi Aranyprathet / Poipet perbatasan. Bepergian ke Kamboja darat akan menjadi lebih murah plus banyak pilihan yang lebih petualang.

Permintaan saran yang berhubungan dengan kesehatan mengenai vaksinasi Anda harus melakukan perjalanan ke Thailand dan Kamboja, empat sampai enam minggu tepat sebelum perjalanan Anda. Centers for penyakit Mengatur dan Pencegahan menyarankan Anda pastikan Anda mungkin up-to-date dengan gambar jenis campak, gondok, rubella, difteri, pertusis, tetanus, vaksin virus polio, hepatitis A dan B dan tifus. Penelitian dan membeli dalam perjalanan mendalam dan perawatan kesehatan cakupan atau memastikan bahwa rencana asuransi terbaru Anda up-to-date dan menangani lokasi Anda harus berlibur ke.

Membeli visa. Menguji kondisi visa Thailand menggunakan maskapai atau mungkin Biro Urusan Konsuler. Tuntutan visa memodifikasi umum, tetapi pada tahun 2010 dalam kasus yang Anda masukkan Thailand melalui udara menjadi berlibur yang Anda telah memenuhi syarat untuk perjalanan tiga puluh hari 'dari negara itu. Jika Anda melintasi dengan tanah di Aranyprathet / Poipet Anda mungkin mendapatkan visa Kamboja pada kedatangan tapi eVisas dapat diperoleh dimuka, alternatif usaha berpikir tentang perbatasan kadang-kadang kacau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar