Rabu, 08 Februari 2017

Hotel di Nasugbu, Batangas

Nasugbu adalah dalam provinsi Batangas dan memiliki sejumlah lokasi pantai terbaik di Filipina, beberapa dengan air biru jernih, teluk-teluk kecil dan pasir putih. Resorts kebetulan dan melanjutkan sedang dirancang bersama tepi pantai lokasi tersebut. Kelas tinggi daripada akomodasi begitu mewah dan fasilitas makan yang terletak tercantum di sini, semua katering untuk wisatawan regional dan asing. Beberapa mereka memiliki ruang perjamuan dan menawarkan kegiatan olahraga air seperti ini sebagai menyelam, berenang dan ski air, selain memiliki pemandangan matahari terbenam dan lingkungan minum.


JohnDel Seaside resort Liburan
Segera setelah pengusaha lokal John Ilao mulai resor ini dalam sembilan belas tahun delapan puluhan, beberapa layanan terkait tumbuh di sepanjang ruang apacible Boulevard dimanapun Johndel berdiri. Terletak sekitar 40 mil atau dua jam di beberapa dana Filipina Manila, JohnDel Beach Resort memiliki 36 kamar secara menyeluruh udara dengan Tv set, ref dan mandi air panas dan dingin. Pengunjung juga bisa memilih untuk tetap tinggal di hampir semua dari dua Cottage asli. Ada ada kolam untuk berenang, sementara berenang bisa dilakukan selama Laut Cina Selatan sepertinya resor. Perjalanan perahu bersama durasi Nasugbu dan juga seashores terdekat lainnya adalah latihan menyenangkan yang diusulkan. JohnDel menyediakan ruang multi-fungsi yang kursi sebanyak seratus lima puluh orang.

JohnDel Seashore resor Liburan

Dua Puluh Lima A.R. Apacible Blvd., Nasugbu

Batangas, Filipina

001 + 63-43-9311387

johndelresort.net/

Villa Rebekah Liburan resort & Restaurant
Dua jam pengalaman dari Metro Manila ke Villa Rebekah dapat menyertakan berhenti di Tagaytay City, di salah satu dengan cukup resort bukit sedikit atau restoran yang menghadap pemandangan Danau Taal. Villa Rebekah Resorts, dengan banyak pohon, kebun dan burung yang mengelilinginya, di seberang jalan dari Nasugbu depan pantai. Berenang dari laut sebenarnya adalah alternatif yang baik untuk kolam renang resor. Pada malam hari, sebuah band memainkan di atas sebuah panggung besar yang menghadap ke lantai dansa. Tamu didorong untuk bernyanyi dengan band atau menari untuk musik. Hal ini dapat di kali terus sampai 03:00 Atletik seperti bola basket, bola voli, bulu tangkis, biliar dan anak panah yang dimainkan di dalam siang hari. Bagi mereka yang memilih untuk memasak di tepi pantai, panggangan disediakan secara gratis, pada saat yang sama sebagai resor menyediakan restoran.

Villa Rebekah Resort & Restaurant

Apacible Blvd., Nasugbu Barat

Batangas, Filipina

001 + 63-43-9311108

villarebekah.com

Putih Cove Resort
Putih Cove, resor terbaru untuk membuka di Nasugbu, sekitar 45 menit dari Tagaytay. Sebuah bank mengakuisisi properti ini melalui pelunasan pinjaman dan berkembang dengan konglomerat Filipina besar. Resor ini menyediakan pantai putih dan air biru yang jelas, dan ia menawarkan kedua unit kondominium dan kamar hotel. Semua kamar hotel memiliki AC, shower mendesis dan dingin dan mandi. Ada restoran yang menyajikan sarapan prasmanan dan makanan ringan di akhir pekan. Dalampasigan Restaurant, 15 menit berkendara melalui hotel, menyajikan rumahan kenyamanan makanan. Kondominium unit yang tersedia untuk sewa atau penjualan. Kayak (tunggal dan ganda) dan jet ski tersedia untuk sewa. Putih Cove juga dikenal karena matahari terbenam yang indah nya.

Putih Cove Resort

Far East Road, Piloto, Wawa

Nasugbu, Batangas

001 + 63-43-931-3554

Tidak ada komentar:

Posting Komentar